Profil Bripda Maulita, Polwan Cantik dari Baharkam Polri yang Aktif di Medsos

Minggu, 27 Februari 2022 - 08:49 WIB
loading...
Profil Bripda Maulita, Polwan Cantik dari Baharkam Polri yang Aktif di Medsos
Bripda Maulita Krisanti Noor. Foto: IG
A A A
JAKARTA - Media sosial ( medsos ) saat ini bisa mengantarkan seseorang menjadi terkenal tanpa memandang profesi pekerjaannya. Salah satu contohnya ialah Polisi Wanita ( Polwan ) cantik Bripda Maulita Krisanti Noor.

Bripda yang satu ini cukup terkenal di Instagram dengan memiliki 43,6 ribu pengikut. Ia berdinas aktif di Direktorat Kepolisian Udara Baharkam Polri.

Melalui akun Instagram @maulitakrsnti, Bripda Maulita sering membagikan aktivitasnya saat bekerja, entah itu berupa unggahan foto atau snapgram. Banyak unggahannya yang menampilkan suasana langit dan pesawat udara.

Profil Bripda Maulita, Polwan Cantik dari Baharkam Polri yang Aktif di Medsos


Pencapaian yang diraih Bripda Maulita juga ia bagikan di media sosialnya, seperti certificate of participation in following record event dan medali yang bertulisan Wanita Selam Indonesia. Selain itu, aktivitasnya saat bermain game Mobile Legend pun tak luput diunggah oleh perempuan yang berzodiak Cancer ini.



Foto selfie Maulita maupun foto ia bersama beberapa rekan kerjanya kerap kali di-repost oleh beberapa akun di Instagram. Para warganet pun aktif memberikan komentar di setiap unggahan foto Bripda cantik yang memiliki hobi menyanyi itu.

Di instagram, selain akun pribadi Bripda Maulita, terdapat pula sebuah akun fanbase dirinya dengan nama @maulitakrsntifans_. Jika di Instagram, Bripda Maulita memiliki ribuan follower, pada akun TikTok-nya yang bernama @maulitakrstanti, Bripda Maulita memiliki sekitar 600-an pengikut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)