Begal Bersenjata Celurit Satroni Warkop di Gunung Putri

Sabtu, 26 Februari 2022 - 13:06 WIB
loading...
Begal Bersenjata Celurit Satroni Warkop di Gunung Putri
Seorang begal bersenjata celurit beraksi di salah satu warkop di Gunung Putri, Kabupaten Bogor.Foto/Tangkapan Layar/IG @kabar.jaktim
A A A
BOGOR - Seorang pelaku begal yang menggunakan celurit beraksi di warung kopi (warkop) Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dalam aksinya pelaku merampas harta benda milik pengunjung dan penjaga warkop.

Aksi begal ini pun viral di media sosial, setelah rekaman CCTV kejahatan tersebut diunggah akun Instagram @kabar.jaktim. Dalam video terlihat saat kondisi warkop hanya ada satu orang pengunjung, tiba-tiba pelaku yang membawa celurit datang.

Pelaku yang mengenakan jaket dan masker langsung menghampiri korban sambil mengacungkan celurit. Belum diketahui pasti ada tidaknya korban luka maupun kerugian materi dari kejadian dalam video.

"Telah terjadi aksi pembegalan subuh dini hari, Jumat 25 Februari 2022 di sebuah warung depan pintu Cibubur Country, tepatnya di JL Letda Nasir, Cikeas Gunung Putri (persis di samping toko besi Sinar Jaya Cikeas). Korban sedang duduk di pojok warung diancam oleh pemuda tidak dikenal. Tak hanya itu, uang pemilik warung pun diambil pelaku," tulis keterangan video akun Instagram @kabar.jaktim yang dikutip MNC Portal, Sabtu (26/2/2022).

Terpisah, Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait video tersebut.

Karena, masih akan dilakukan pengecekan ke lokasi oleh anggotanya. "Nanti piket akan coba cek," kata Andry, dikonfirmasi wartawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)