Anggota Satpol PP Selamatkan Wanita Muda yang Coba Bunuh Diri di Danau Sunter

Kamis, 24 Februari 2022 - 21:56 WIB
loading...
Anggota Satpol PP Selamatkan Wanita Muda yang Coba Bunuh Diri di Danau Sunter
Dua anggota Satpol PP Jakarta Utara menyelamatkan seorang wanita muda berinisial BN (22) yang hendak bunuh diri di Danau Sunter.Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dua anggota Satpol PP Jakarta Utara menyelamatkan seorang wanita muda berinisial BN (22) yang hendak bunuh diri . BN mencoba mengakhiri hidup dengan melompat ke Danau Sunter, Jakarta Utara.

Aksi heroik dua anggota Satpol PP berinisial RF (30) dan ST (54) ini terjadi pada Kamis (24/2/2022). Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan, RF saat itu melihat korban berjalan dari arah Ruko Green Lake menyeberang menuju danau.

"RF ini melihat BN jalan mondar-mandir di Ruko Green Lake. Kemudian RF mencoba memanggil BN, namun tiba-tiba wanita ini lari menyebrang jalan dan melompat ke danau," kata Ricky saat dikonfirmasi.

Melihat korban melompat ke Danau, saksi RF dan ST yang merupakan petugas Satpol PP berupaya untuk menyelamatkan BN yang mencoba dengan tenggelamkan diri di Danau Sunter.

"Korban sudah sempat tenggelam, tapi diselamatkan RF dan ST. Kemudian korban dievakuasi pakai mobil Satpol PP ke rumah sakit," ujarnya. Ricky menturkan, pihaknya masih menelusuri motif korban melakukan percobaan bunuh diri ini.

"Saat diselamatkan BN dibawa ke RS satya Negara. Untuk selanjutnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto. Kami masih menulusuri motif wanita itu mencoba bunuh diri," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)