Geger! Lansia Tewas Lompat dari Lantai 23 Apartemen Grand Palace

Kamis, 24 Februari 2022 - 18:21 WIB
loading...
Geger! Lansia Tewas Lompat dari Lantai 23 Apartemen Grand Palace
Seorang pria nekat melompat dari lantai 23 Apartemen Grand Palace Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya bernama Rea Christianto nekat loncat dari lantai 23 Apartemen Grand Palace Tower Catania, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022). Dia pun tewas seketika akibat aksi nekatnya ini.

”Korban merupakan karyawan swasta,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Sam Suharto, Kamis (24/2/2022).

Awalnya, terdengar suara benda jatuh. Saat dicari apa yang jatuh, ternyata didapati korban tergeletak di sekitar lantai dasar dekat kolam ikan Apartemen Grand Palace. Korban ditemukan dengan posisi telungkup.

Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa.”Kemudian saksi menghubungi sekuriti yang bertugas pada hari itu,” ungkapnya.

Berdasar keterangan istri korban, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit komplikasi yang mengharuskan cuci darah. Pada Kamis pagi, saat ditinggal istrinya mandi, korban sudah tidak berada di tempat.

Saat dicari kemana-mana, ternyata korban didapati meregang nyawa dengan di lantai dasar. ”Sempat mencari ke sekeliling namun di lihatnya korban sudah jatuh kebawah lantai dasar,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)