Makan Pecahan Kaca, Pria Tanpa Identitas Tewas di Pospol Ciawi

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:59 WIB
loading...
Makan Pecahan Kaca, Pria Tanpa Identitas Tewas di Pospol Ciawi
Seorang pria meninggal dunia di sekitar Pos Lalu Lintas Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di sekitar Pos Lalu Lintas Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor. Diketahui, sebelum ditemukan meninggal, pria tersebut memakan pecahan kaca.

Kapolsek Ciawi Kompol Asep Triyono mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 22 Februari 2022 sore. Awalnya, seorang warga yang sedang melintas Pos Polisi melihat ada pria yang tergeletak.

”Gang kemudian pada saat itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian,” kata Asep, Rabu (23/2/2022).

Dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, pria itu sudah dalam kondisi meninggal dunia. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, sebelum ditemukan meninggal dunia pria tersebut memakan pecahan kaca dan membuatnya merasa kesakitan.”Dan diduga bahwa yang bersangkutan ini mengalami gangguan jiwa,” tambahnya.

Saat ini, jasad pria tanpa identitas itu berada di RSUD Leuwiliang. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjit terkait identitas maupun yang lainnya. ”Sudah kita evakuasi langsung ke RSUD Ciawi untuk otopsi,” ungkapnya.

Sehubungan di ruang forensik RSUD Ciawi mesin penyimpanan jenazah/mayat mengalami kerusakan, selanjutnya mayat dibawa menggunakan ambulans untuk dilakukan pemeriksaan mayat dan otopsi serta dititipkan di RSUD Leuwiliang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)