Petugas PPSU Jadi Korban Begal, Polisi: Tim Reskrim Sudah Mengidentifikasi Pelaku

Selasa, 22 Februari 2022 - 13:24 WIB
loading...
Petugas PPSU Jadi Korban Begal, Polisi: Tim Reskrim Sudah Mengidentifikasi Pelaku
Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Timur menjadi korban begal di Jalan Arcodion. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) Kelurahan Kelapa Gading Timur menjadi korban begal di Jalan Arcodion RT 05 / RW 07 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kini kasus itu tengah ditangani polisi.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Michael Tobing mengatakan, kejadian pembegalan ini terjadi pada Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban AP (38), kata dia, saat itu hendak pergi kerja.

"Pada pukul 04.00 WIB dini hari, korban anggota PPSU Kelapa Gading Timur hendak pergi bekerja, tiba-tiba dipepet oleh empat orang dengan dua kendaraan sepeda motor, kemudian korban berusaha melarikan diri," kata Rio saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Rio, korban sempat berhenti dan melawan pelaku yang diperkirakan sekitar empat orang yang membawa senjata tajam jenis celurit.



"Setelah itu, korban berusaha melawan pelaku, menangkis sabetan celurit pelaku sehingga mengakibatkan luka di lengan sebelah kiri," terang Rio.

Kemudian, sambungnya, kabur dan masuk k epos security. Di sini, kata dia, para pelaku kembali mendapatkan perlawanan dari security.

"Setelah itu korban sempat melarikan diri lagi dan masuk pos security, korban diamankan. Kemudian dari security berusaha melawan pelaku sehingga pelaku melarikan diri," sambungnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka di tangan kiri dikarenakan sabetan celurit yang dihunjam pelaku. Korban langsung dibawa menuju RSU Koja untuk menjalani perawatan.

"Saat ini tim Reskrim sudah mengidentifikasi pelaku dan kita sudah dapat keterangan awal korban dan beberapa saksi mata. Saat korban masih dalam proses pemulihan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)