Sejumlah Remaja Bakar Ban di Taman KBT, Damkar Jaktim Turun Tangan

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:39 WIB
loading...
Sejumlah Remaja Bakar Ban di Taman KBT, Damkar Jaktim Turun Tangan
Sekelompok remaja membakar ban mobil yang merupakan bagian dekorasi di Taman Kanal Banjir Timur (KBT), Selasa (22/2/2022) dini hari. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sekelompok remaja membakar ban mobil yang merupakan bagian dekorasi di Taman Kanal Banjir Timur ( KBT ), Jakarta Timur, Selasa (22/2/2022) dini hari. Alhasil, aksi vandalisme tersebut membuat dekorasi Taman KBT mengalami kerusakan.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pihaknya mendapat laporan terkait aksi vandalisme tersebut pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

"Anggota PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) itu ternyata datang ke pos Damkar terdekat guna menyampaikan informasi bahwa ban mobil yang berada di Taman KBT Pondok Kopi, dibakar oleh beberapa remaja tak bertanggung jawab," kata Gatot di Jakarta Timur, Selasa (22/2/2022).

Mulanya, lanjut Gatot, remaja yang melakukan aksi vandalisme membakar ban namun kobaran api menjadi semakin besar dan membahayakan sekitar lokasi kejadian.



"Memberikan berita ada tiga orang remaja membakar ban mobil, kemudian kebakaran ban tersebut makin membesar," ujarnya.

Guna memadamkan api, pihaknya mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran disertai tiga personel.

"Tak ada korban jiwa, untuk pemadaman api mulai pukul 01.17 WIB dan selesai pukul 01.45 WIB," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)