Siapa Pelaku Penganiayaan? Haris Pertama: Saya Tak Mau Berspekulasi

Senin, 21 Februari 2022 - 18:31 WIB
loading...
Siapa Pelaku Penganiayaan? Haris Pertama: Saya Tak Mau Berspekulasi
Ketua Umum KNPI Haris Pertama usai mendapat perawatan di RSCM Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022). Dia dianiaya sekelompok orang tak dikenal di sebuah restoran kawasan Cikini, Menteng. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Umum KNPI Haris Pertama dianiaya sekelompok orang tak dikenal di sebuah restoran kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022). Yang menjadi teka teki siapa pelaku penganiayaan hingga Haris mengalami luka di pelipis dan kepala.

Akibat pemukulan itu, Haris enggan berpikir jauh mengenai dugaan yang telah terhembus di masyarakat. "Saya tidak mau berspekulasi hanya karena kasus Ferdinand ya," ujar Haris, Senin (21/2/2022).
Baca juga: Profil Haris Pertama, Ketum KNPI Korban Penganiayaan Ini Pernah Bela Anies saat Banjir

Dia dan KNPI lebih berkonsentrasi terhadap kasus-kasus yang terjadi di Indonesia dibanding harus mengurusi pengeroyokan. "Karena bagi saya DPP KNPI sedang concern bagaimana membangun negara dalam menyelesaikan kasus-kasus Sara, mafia tanah, dan lain-lain," katanya.

Terkait saksi kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022) atau besok, Haris menyatakan tetap akan hadir.

Haris telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian dan telah menyerahkan bagaimana proses ke depannya kepada polisi.
Baca juga: Ketum KNPI Haris Pertama Dipukuli, Bisakah Besok Jadi Saksi Sidang Ferdinand Hutahaean?
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)