Dirut PT KAI tes jalur Bojonggede-Bogor

Senin, 26 November 2012 - 09:03 WIB
Dirut PT KAI tes jalur Bojonggede-Bogor
Dirut PT KAI tes jalur Bojonggede-Bogor
A A A
Sindonews.com - Sekitar pukul 09.30 WIB, PT. KAI berencana melakukan uji coba perlintasan rel kereta api di Stasiun Bojonggede hingga Stasiun Bogor, yang sebelumnya tidak dapat dilalui, karena terkena longsor beberapa hari lalu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manager Komunikasi Perusahaan PT. KAI Commuter Jabodetabek (PT. KCJ), Eva Chairunnisa. Menurutnya, ujicoba kali ini akan disaksikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. KAI Ignasius Jonan, Direktur Keselamatan PT. KAI dan Wakil Menteri Perhubungan.

"Pagi ini sekitar pukul 09.30 WIB uji coba kembali akan dilakukan dengan disaksikan Dirut PT KAI, Wamenhub, dan Direktur Keselamatan PT KAI pada lokasi longsor," ujar Eva melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada Sindonews, Senin (26/11/2012).

Dia menambahkan, saat ini Dirut PT. KAI bersama rombongan masih dalam perjalanan menuju lokasi, menggunakan KRL dari Stasiun Juanda yang merupakan titik awal keberangkatan. "Saat ini rombongan sedang menuju lokasi, menggunakan KRL dari Stasiun Juanda," tukasnya.

Untuk diketahui, perjalanan KRL hanya sampai Stasiun Bojonggede setelah lintasan menuju Stasiun Bogor mengalami longsor hingga rel amblas sepanjang 150 meter.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)