NasDem sampaikan 7 poin untuk Pemprov DKI Jakarta

Jum'at, 09 November 2012 - 15:22 WIB
NasDem sampaikan 7 poin untuk Pemprov DKI Jakarta
NasDem sampaikan 7 poin untuk Pemprov DKI Jakarta
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) DKI Jakarta menemui Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut DPW Partai NasDem menyampaikan tujuh poin rekomendasi dan saran terkait jalannya pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Pak Wagub (Ahok) sangat merespon baik usulan dan saran kami dan menjelaskan jika hal tersebut sejalan dengan apa yang akan dilakukan oleh Pemprov (Pemerintah Provinsi)," ujar Ketua DPW DKI Jakarta Partai NasDem Armyn Gultom, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (9/11/2012).

Dia menjelaskan, sebagai partai baru yang mengusung paham restorasi, pihaknya berharap agar Pemprov DKI Jakarta dapat selalu fokus bertujuan mensejahterakan warga.

"Wagub juga menyampaikan berbagai program terkait tentang pemulihan-pemulihan kebutuhan masyarakat, termasuk kesejahteraan sosial dan ekonomi," paparnya.

Lebih lanjut Armyn berharap, pertemuan yang berlangsung selama satu jam tersebut dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan Jakarta pada umumnya dan untuk kedua belah pihak pada khususnya.

"Ini pertemuan yang luar biasa walaupun singkat. Dan kami Partai NasDem dapat membantu Pemprov DKI, karena kami mempunyai pasukan luar biasa di tingkat bawah yang dapat melakukan pendataan apa yang menjadi kebutuhan real masyarakat," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5720 seconds (0.1#10.140)