Pantau Data Pasien Covid-19, Kepala BPBD DKI: Omicron Tak Seperti Delta

Selasa, 15 Februari 2022 - 14:45 WIB
loading...
Pantau Data Pasien Covid-19, Kepala BPBD DKI: Omicron Tak Seperti Delta
Kepala Pelaksana BPBD DKI Isnawa Adji. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Isnawa Adji menyebut pihaknya terus memonitor data keluar masuk pasien Covid-19. Dia pun mengatakan bahwa kasus varian Omicron tidak seperti varian Delta pada Juli 2021 lalu.

”Ya setiap hari kita memantau pergerakan data masuk. Ada yang sembuh, keluar gitu. tapi alhamdulillah kan Omicron ini nggak seperti Delta,” kata Isnawa kepada wartawan di DPRD DKI, Selasa (15/2/2022).

Isnawa menekankan kasus Covid-19 di Jakarta masih terkendali, tidak seperti kasus varian Delta. ”Ternyata nggak (mengkhawatirkan). Semuanya itu masih terkendali, tidak seperti waktu kasus Delta,” tuturnya.

”Jadi pada saat saya mendampingi Bapak Gubernur dalam Zoom meeting dengan Menko Marvest, misalnya, itu dievaluasi memang Jakarta kan kemarin informasinya sudah mencapai puncaknya ya, ternyata BOR-nya juga kecil, tingkat kematian juga kecil,” ucapnya.

Isnawa menekankan kasus Covid-19 di Jakarta masih terkendali tidak seperti kasus varian Delta. ”Ternyata Nggak (mengkhawatirkan). semuanya itu masih terkendali tidak seperti waktu kasus Delta,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)