Mengungkap Dalang di Balik Pembunuhan Chef Vicky, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 14 Februari 2022 - 15:54 WIB
loading...
Mengungkap Dalang di Balik Pembunuhan Chef Vicky, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Mengungkap Dalang di Balik Pembunuhan Chef Vicky, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Update kasus pembunuhan seorang koki bernama Vicky yang ditemukan tewas bersimbah darah di Tempat Pemakaman Umum Chober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kini telah memasuki babak baru.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku merupakan seorang perempuan. Alasan pembunuhan terjadi diduga karena terjebak cinta segitiga. Lantas apa sebenarnya yang menjadi penyebab hilangnya nyawa Vicky? Kenapa pelaku tega menghabisi nyawa korban? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu, Kombes Pol Heri Budhi Susianto, selaku kapolres Jakarta Selatan dan keluarga dari korban pembunuhan, Iman Saputra.

Sementara itu, polisi telah memeriksa 14 orang saksi terkait ritual maut di Pantai Payangan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember, yang menewaskan 11 orang pengikut dan dua orang pengikut di antara masih menjalani perawatan di rumah sakit.



Selain informasi-informasi aktual di atas, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi terkait perkembangan penolakan tambang di Desa Wadas. Warga di desa yang sempat bentrok kerusuhan, kini terbelah menjadi dua kubu, pro dan kontra tambang. Hal inilah yang akhirnya membuat sejumlah pihak dari pemerintah bergantian mendatangi desa tersebut.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 14 Februari 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Stefanie Patricia dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)