Hantam Tiang Penunjuk Jalan, Pengendara Motor Tewas di Pondok Indah

Sabtu, 12 Februari 2022 - 05:45 WIB
loading...
Hantam Tiang Penunjuk Jalan, Pengendara Motor Tewas di Pondok Indah
Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak tiang penunjuk jalan di Jalan Pondok Indah Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/2/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak tiang penunjuk jalan di Jalan Pondok Indah Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/2/2022) dini hari. Adapun seorang lainnya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah saksi mata sempat melihat sebelum kejadian kedua pria yang berboncengan ini memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat kondisi jalan sepi. "Pengendara motor ini tewas di tempat setelah menabrak tiang penanda jalan. Sedangkan satu orang penumpangnya dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke RS Fatmawati," kata Rian seorang warga yang menyaksikan kejadian, Sabtu (12/2/2022).

Rian mengaku melihat pengendara melintasi jalan yang tengah sepi dengan kecepatan penuh. Namun tiba-tiba kendaraan tidak stabil dan menabrak tiang penanda jalan yang berada di trotoar pembatas jalan.

Akibat kerasnya hantaman tiang tersebut hingga roboh. sementara kendaraan korban mengalami ringsek parah. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP atas peristiwa kecelakaan tunggal ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)