Foto Novie ada di 2 ponsel polisi

Kamis, 25 Oktober 2012 - 16:15 WIB
Foto Novie ada di 2 ponsel polisi
Foto Novie ada di 2 ponsel polisi
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya menemukan foto Novie Amelia yang hanya mengenakan pakaian dalam di telepon seluler (ponsel) dua orang anggotanya. Hal itu diketahui setelah pihaknya mengumpulkan 13 ponsel dari anggotanya yang saat itu berada di lokasi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pihaknya telah mengawali penyelidikan penyebaran foto tidak pantas Novie Amelia dengan mengumpulkan 13 buah ponsel dari 10 orang polisi yang ada di lokasi malam itu.

Dari situ, diketahui hanya ada dua ponsel yang dilengkapi dengan kamera. Pihaknya yang bekerja sama dengan tim cyber crime Mabes Polri menemukan foto Novie di ponsel milik anggotanya yang berinisial HS, dan di ponsel seorang Polwan dengan inisial DI.

"Dalam ponsel HS ditemukan empat foto Novie. Dua foto kendaraan Novie setelah menabrak, dan dua foto Novie dengan hanya menggunakan pakaian dalam," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/10/2012).

Dia mengungkapkan, tim cyber crime Mabes Polri menyatakan, jika foto yang ada di ponsel milik DI, dan HS tidak disebarkan kepada orang lain. Bahkan, gambar yang ada di ponsel DS merupakan kiriman dari seseorang.

Menurutnya, temuan itu akan menjadi pertimbangan bagi pihaknya dalam menindak anggotanya di internal kepolisian, sesuai dengan tata tertib yang berlaku di kepolisian.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5491 seconds (0.1#10.140)