Mayoritas Warga Puas Anies-Ariza, M Taufik: Yang Kritik Jelek Belum Terima Kekalahan

Kamis, 10 Februari 2022 - 18:51 WIB
loading...
Mayoritas Warga Puas Anies-Ariza, M Taufik: Yang Kritik Jelek Belum Terima Kekalahan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekitar 86 persen warga Jakarta puas atas kepemimpinan Gubernur DKI Anies Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria . Survei dilakukan Populi Center dengan wawancara tatap muka 600 responden dari 60 kelurahan selama 26 Januari-1 Februari 2022.

"Tingkat kepuasan kepemimpinan Anies-Ariza relatif tinggi dengan rata-rata tingkat kepuasan pada angka 7,61 dari skala 1-10 dan akumulasi skor 6-10 (positif/puas) sebesar 86 persen," ujar Peneliti Populi Center Rafif Pamenang Imawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/2/2022).
Baca juga: Kenang Yahya Muhaimin, Anies: Sosok yang Komitmen Memajukan Umat

Menanggapi itu, Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik tak memungkiri bahwa kinerja kepemimpinan Anies-Ariza memang bagus.

"Memang harus kita akui kinerjanya bagus. Sementara orang mendengungkan enggak bagus itu kan karena belum menerima, sudah hampir selesai masa jabatan Gubernur masih belum menerima kalah," ujar Taufik, Kamis (10/2/2022).

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu menilai kritikan yang dilontarkan hanya sebatas unsur politis tidak berdasarkan objektivitas. "Kalau mau menilai objektif kan saya kira semua mata tahu kok (kinerja Anies-Ariza)," katanya.
Baca juga: Jakarta PPKM Level 3, Anies Batasi Kapasitas Transportasi Umum 70%
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)