Aparat Turunkan Baliho Bergambar Habib Rizieq dan Habib Bahar di Bekasi

Kamis, 10 Februari 2022 - 14:58 WIB
loading...
Aparat Turunkan Baliho Bergambar Habib Rizieq dan Habib Bahar di Bekasi
Satpol PP bersama polisi dan TNI, menurunkan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab yang terpampang di Jalang Burangrang, Bekasi Selatan. Foto: Humas Polres Metro Bekasi
A A A
BEKASI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama polisi dan TNI, menurunkan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab yang terpampang di Jalang Burangrang, Bekasi Selatan. Penurunan tersebut dilaksanakan dalam rangka giat penertiban baliho tidak berizin.

"Pada Rabu, 9 Februari 2022 pukul 14.00 berlangsung giat penurunan baliho yang tidak berizin oleh Satpol PP Kecamatan Bekasi Selatan di pimpin Lurah Kayuringin Jaya, Ricki Suhendar," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/2/2022).



Baliho tersebut bertuliskan "STOP KRIMINALISASI ULAMA DAN AKTIVIS". Selain memampang wajah Habib Rizieq, baliho tersebut juga memperlihatkan wajah Habib Bahar bin Smith dan Munarman.



Baliho tersebut berukuran sekira 1,5 meter x 2 meter. Dalam baliho tersebut juga tertulis narasi untuk mengusut tuntas kasus pembantaian KM 50.

Dipastikan Erna, giat penertiban dilakukan secara tertib dan aman. Usai diturunkan, baliho tersebut kemudian dibawa oleh Satpol PP Kecamatan Bekasi Selatan.

"Selanjutnya baliho dibawa oleh Satpol PP Kecamatan Bekasi Selatan," pungkas dia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)