Hari Pers Nasional 2022, Anies: Terima Kasih Sudah Menjaga Proses Demokrasi

Rabu, 09 Februari 2022 - 20:13 WIB
loading...
Hari Pers Nasional 2022, Anies: Terima Kasih Sudah Menjaga Proses Demokrasi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2022. Anies mengucapkan terima kasih kepada insan pers dalam menjaga proses demokrasi.

"Izinkan saya pada kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada seluruh insan pers dimanapun berada. Atas nama Pemprov DKI Jakarta kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada insan pers yang sudah menjaga proses demokrasi kita," kata Anies dalam laman Youtube Pemprov DKI Jakarta seperti dikutip, Rabu (9/2/2022).

Anies berharap, insan pers di tengah perkembangan teknologi yang pesat dapat menjunjung tinggi nilai objektivitas. Baca juga: HPN 2022, Ibas: Pers Indonesia Tak Pernah Lelah Perangi Hoaks

"Insya Allah insan pers di tengah perkembangan teknologi yang luar biasa pesat ini dapat terus menjunjung tinggi nilai objektivitas," ujarnya.



Lebih lanjut, Anies berharap, insan pers dimanapun berada dapat terus memberikan informasi yang mencerahkan, mencerdaskan, dan membawa kebaikan dalam kehidupan bernegara.

"Memberikan informasi yang mencerahkan, mencerdaskan, dan membawa kebaikan dalam kehidupan bernegara. Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional. Salam hangat dari Balai Kota Jakarta," kata Anies. Baca juga: HPN 2022, Airlangga Puji Peran Pers Perangi Hoaks Selama Pandemi Covid-19
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3190 seconds (10.101#12.26)