Polisi Belum Bisa Pastikan Jenis Kelamin Korban Kedua Kecelakaan Maut di Senen

Rabu, 09 Februari 2022 - 07:33 WIB
loading...
Polisi Belum Bisa Pastikan Jenis Kelamin Korban Kedua Kecelakaan Maut di Senen
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya belum bisa memastikan identitas korban kedua dalam kecelakaan maut di Senen, Jakarta Pusat. Salah satu korban diketahui merupakan anak Gubernur Kalimantan Utara Zainal A. Paliwang yakni, AKP Novandi Arya Kharizma.

"Satu korban lainnya belum berhasil diidentifikasi. Jadi kita belum tahu jenis kelaminnya itu laki-laki atau perempuan," ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Selasa, 8 Februari 2022 malam.

Senada, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Didiet Setioboedi menyampaikan pihaknya belum bisa memastikan identitas korban tewas kedua."Untuk korban kedua. Kami masih menganggap ini sebagai orang hilang ya, belum kita ketemukan identitasnya," ujar Didiet.

Didiet tak ingin berspekulasi korban kedua yang bersama AKP Novandi ini merupakan seorang perempuan. Menurutnya, hal itu harus bisa dipastikan dari hasil identifikasi lebih lanjut. Baca: Anak Gubernur Kaltara AKP Novandi Arya Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Bersama Perempuan Inisial F di Jakpus

"Kita belum bisa memastikan bahwa yang meninggal itu korban satu lagi adalah si A, yang ditemukan di TKP. Karena belum tentu misalnya ada KTP, kartu pengenal dan sebagainya adalah milik orang yang meninggal tersebut. Tentu ini nanti harus berdasarkan pemeriksaan dari DVI, ahli forensik, ahli DVI akan menetukan orang tersebut adalah si A," tuturnya.

"Jadi kami menunggu bagi keluarga atau kerabat yang mungkin ada keluarganya yang sampai saat ini belum kembali untuk kami cocokan kembali dengan data kami di RS Polri Kramat Jati," tutup Didiet.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1446 seconds (11.252#12.26)