Gedung di Jalan Kampung Melayu Besar Terbakar, 13 Mobil Damkar Dikerahkan

Selasa, 08 Februari 2022 - 01:00 WIB
loading...
Gedung di Jalan Kampung Melayu Besar Terbakar, 13 Mobil Damkar Dikerahkan
Telah terjadi kebakaran pada bangunan gedung yang terletak di Jalan Abdullah Syafei, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Foto: @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Telah terjadi kebakaran pada bangunan gedung yang terletak diJalan Kampung Melayu Besar, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan , Senin 7 Februari 2022 pukul 23.40 WIB malam.

Awalnya, sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan, kemudian ditambah menjadi 13 unit. Si jago merah masih nampak berkobar di gedung tersebut dan menjadi perhatian warga sekitar dan juga yang melintas.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini.



“Ralat alamat, kebakaran terjadi di Jl. Kampung Melayu Besar (titik kenal depan Masjid Attahiriyah) Kel. Bukit Duri, Kec. Tebet Jaksel. Pengerahan saat ini sudah 13 unit di TKP. Proses pemadaman terus dilakukan,” tulis akun Twitter @humasjakfire dikutip MNC Portal, Selasa (8/2/2022) dini hari.

Sebelumnya, @humasjakfire salam menuliskan nama lokasi terbakarnya gedung tersebut. Selang beberapa menit, tim admin langsung meralatnya.

“Terjadi kebakaran pd bangunan gedung pkl. 23.40 (7/2) di Jl. Abdullah Syafei (titik kenal dpn Masjid Attahiriyah) Kel Bukit Duri, Kec. Tebet Jaksel. Pengerahan sementara 7 unit. Dalam penanganan petugas (8/2),” tulis @humasjakfire sebelumnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)