Diduga Hilang Kendali, Polisi: Mobil Melaju dengan Kecepatan Tinggi dari Flyover Senen

Senin, 07 Februari 2022 - 23:08 WIB
loading...
Diduga Hilang Kendali, Polisi: Mobil Melaju dengan Kecepatan Tinggi dari Flyover Senen
Polisi melakukan olah TKP di lokasi Mobil Camry menabrak separator Busway di Senen, Jakarta Pusat. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya , Kompol Arga Dija Putra menduga, kecelakaan di Jalan Raya Pasar Senen atau tepatnya di seberang Terminal Bus Pasar Senen, Jakarta Pusat, karena pengemudi hilang kendali. Pasalnya, pengemudi mobil Toyota Camry itu memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Dari hasil (penyelidikan) anggota di lapangan mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dan turun dari Flyover Senen hingga kemudian menabrak separator Busway dan terjadilah percikan api yang membakar mobil Camry tersebut," terang Arga kepada wartawan di Jakarta, Senin (7/2/2022).

Namun, terkait dengan berapa rincian kecepatan yang dipacu oleh si pengemudi mobil sedan nahas tersebut, Arga tidak mengatakannya. Alasannya, karena masih dalam tahap penyelidikan.

"Itu masih dalam tahap penyelidikan. Kami akan himpun lebih banyak informasi dari keterangan saksi dan anggota di lapangan," kata Arga.

Meski demikian, polisi telah mengetahui identitas korban. Namun hal itu belum dapat diungkapkan kepada awak media, sebab polisi akan melakukan uji tes DNA untuk melakukan penyelidikan.

"Untuk identitas kedua korban masih dalam penyelidikan. Untuk saat ini belum masih penyelidikan nantinya akan kami lakukan uji tes DNA terlebih dahulu," terang dia.

Dia mengatakan, kedua korban yang tewas dalam kecelakaan ini akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk menjalani uji tes DNA.

"Jenazah kedua korban rencananya akan dibawa ke RS Polri dari RSCM guna dilakukan uji tes DNA," sambungnya.

Sedangkan sejumlah barang bukti yang diamankan polisi, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Untuk barang bukti di TKP, pertama itu kendaraan, kemudian ada kartu ATM dan kartu berobat yang ditemukan di mobil itu. Identitas dalam kartu berobat ditemukan salah seorang dengan inisial F dengan jenis kelamin perempuan, namun kami masih akan lakukan penyelidikan," tukasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2903 seconds (0.1#10.140)