Istri Polisi Alami KDRT Bikin Geger Warganet, Polda Metro: Sudah Ditangani

Kamis, 03 Februari 2022 - 20:23 WIB
loading...
Istri Polisi Alami KDRT Bikin Geger Warganet, Polda Metro: Sudah Ditangani
Media sosial Twitter digegerkan oleh cuitan seorang perempuan yang mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Media sosial Twitter digegerkan oleh cuitan seorang perempuan yang mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami. Terduga pelaku merupakan anggota polisi dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berinsial Briptu ROM.

Dalam pengakuannya dia mengalami kekerasan hampir 7 bulan bersama 2 orang buah hatinya. Mereka ditelantarkan oleh sang suami, selain mendapat perlakuan kasar.

Tidak hanya itu dia juga mengaku suaminya telah melakukan perselingkuhan hingga mengonsumsi narkoba.



"Aku butuh kalian untuk bantu kejadian yang aku alamin hampir 7 bulanan ini. Aku ibu 2 orang anak yang masih kecil dan balita. Singkat cerita aku menikah sama 'oknum' ini 9 Des 2018. Semenjak memasuki 2019, pernikahan kami sudah tidak sehat," tulisnya di akun Twitter, dikutip Kamis (3/2/2022).



Sang istri sudah melaporkan suaminya itu ke Bidang Propam Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa Briptu ROM saat ini sudah dilakukan pemeriksaan.

"Terkait laporan saudari APK yang merupakan istri dari anggota Briptu ROM, anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, saat ini sudah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam," ujar Zulpan, Kamis (3/2/2022).

Dari hasil pemeriksaan, penyidik menemukan adanya pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Briptu ROM atas kasus yang menyeretnya itu.

"Saat ini sedang ditangani Subdit Wabprof Bidang Propam Polda Metro Jaya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)