Kapolda Metro Jaya Janji Tindak Tegas Pelanggar Karantina

Rabu, 02 Februari 2022 - 22:06 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Janji Tindak Tegas Pelanggar Karantina
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berkomitmen menindak tegas siapa pun yang melanggar hukum karantina. Foto: IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berkomitmen menindak tegas siapa pun yang melanggar hukum karantina .

Penegasan itu disampaikan Fadil usai mengunjungi Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang seperti yang diunggah dalam akun Instagram @kapoldametrojaya, Rabu (2/2/2022).
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Instruksikan Anggotanya Respons Cepat Laporan Masyarakat

"Kami juga akan berusaha maksimal agar tidak ada pelanggaran demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman," ungkap Fadil.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya meminta Polri mengusut tuntas dugaan mafia karantina selama pandemi Covid-19.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Sebut Program Vaksinasi Merdeka Anak Tembus 2 Juta Lebih

Permintaan itu diungkapkan di tengah meningkatnya kembali kasus Covid-19. Terlebih lagi dengan merebaknya varian Omicron yang disebut gampang menular, meski punya gejala ringan.

Sebelumnya, pelanggaran karantina dilakukan selebgram Rachel Vennya dan kekasihnya Salim Nauderer yang menjadi sorotan publik. Rachel dan Salim diduga kabur dari Wisma Atlet Pademangan, tempat mereka menjalani karantina Covid-19 setelah pulang dari Amerika Serikat pada 2021 lalu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)