Solidkan Mesin Partai, Mujiyono Minta Fraksi Demokrat Menangkan Pemilu 2024

Rabu, 02 Februari 2022 - 18:28 WIB
loading...
Solidkan Mesin Partai, Mujiyono Minta Fraksi Demokrat Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono meminta kader menyolidkan mesin partai jelang Pemilu 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono menyambangi fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta guna menyolidkan mesin partai jelang Pemilu 2024 mendatang.

Di gedung wakil rakyat Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini, Mujiyono dan seluruh anggota fraksi menggelar rapat perdana untuk menyamakan menyingkronkan program-program kepartaian. Baca juga: SBY Tegaskan Kekuasaan Harus Lurus dan Dikontrol

”Alhamdulillah, tadi diterima dengan baik oleh Bu Ketua Fraksi Desie dan rekan anggota yang lain untuk menyamakan gerak dan langkah bersama usai keterpilihan saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Ini rapat perdana kami bersama fraksi,” kata Mujiyono.

Mujiyono yang juga Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta ini turut menyampaikan paparan visi misi Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta agar gerak bersama seluruh kader partai Demokrat tetap solid dan selaras. Baca juga: SBY Kembali Geluti Hobi Usai Operasi Kanker Prostat, Hasilkan 3 Lukisan dalam Sebulan

Menurutnya, Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta merupakan tulang punggung dalam memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 di Jakarta. ”Fraksi ini tulang punggung bagi partai Demokrat. Sehingga, kekompakan dan keguyuban seluruh anggota Fraksi sangat diperlukan agar Demokrat kembali berjaya di Jakarta,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mujiyono juga membahas rencana pelantikan Ketua dan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun, Mujiyono belum bisa memastikan kapan pelantikan itu digelar.

Pada masa kepemimpinannya, ada sejumlah misi yang siap dijalankan untuk meraih kemenangan Partai Demokrat. Diantaranya, pembenahan sumber daya manusia, manajemen dan sarana prasarana partai.

Lalu pembenahan sistem kaderisasi yang berjenjang dan berbasis meritokrasi serta memenangkan kader-kader terpilih untuk menduduki posisi-posisi strategis di masyarakat. ”Demokrat Jakarta ke depan akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk memperjuangkan program pro rakyat,” ucapnya.

Mujiyono menjelaskan, Partai Demokrat DKI Jakarta akan memperluas kegiatan sosial, program pengabdian masyarakat dan tanggap bencana. Tidak kalah penting, tegas Mujiyono, Partai Demokrat DKI Jakarta siap memenangkan Pemilu 2024.

Kemudian Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI ke-8 di Provinsi DKI Jakarta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1819 seconds (11.210#12.26)