Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tersangkut di Kalimalang

Rabu, 02 Februari 2022 - 15:26 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tersangkut di Kalimalang
Pria paruh baya ditemukan tewas tersangkut di Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di pintu air Kalimalang, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (2/2/2022). Saat jasadnya ditemukan, pria tersebut tanpa memiliki identitas.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, jasad pria tanpa identitas itu ditemukan tersangkut di pintu air milik PDAM sekitar pukul 00.15 WIB.

”Usia diperkirakan 50 tahun. Identitasnya belum diketahui karena saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat pada korban,” kata Gatot, Rabu (2/2/2022).

Untuk mengevakuasi jasad pria tersebut, pihaknya menerjunkan satu unit light rescue berserta empat personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur ke lokasi ditemukannya jasad pria tanpa identitas tersebut.

”Proses evakuasi tidak ada hambatan. Kita selesai evakuasi pukul 00.35 WIB. Setelah dievakuasi jasad kita serahkan ke anggota Polsek Duren Sawit yang menangani penyelidikan,” ujarnya.



Adapun penyebab kematian pria tanpa identitas yang ditemukan terangkut di pintu air milik PDAM akan diselidiki jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit. Menurutnya, evakuasi jasad dalam kasus penemuan mayat kerap dilakukan pihaknya.

Antara lain evakuasi orang tenggelam. ”Sepanjang tahun 2021 kita lakukan 47 penyelamatan air. Anggota yang bertugas melakukan evakuasi sudah terlatih dan didukung perlengkapan evakuasi yang kita miliki,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)