6 perampok bersenpi sekap pemilik rumah

Sabtu, 22 September 2012 - 17:47 WIB
6 perampok bersenpi sekap pemilik rumah
6 perampok bersenpi sekap pemilik rumah
A A A
Sindonews.com - Enam perampok dengan menggunakan senjata api (senpi) menyatroni Perumahan Tasmania, Kota Bogor. Dalam aksinya, pemilik rumah yang berada di dalam disekap dengan menggunakan tali sepatu dan lakban.

Sekelompok perampok menyatroni rumah di Kawasan Bogor dengan menggunakan senjata tajam dan senpi. Mereka masuk ke dalam dengan cara mencongkel jendela depan rumah korban.

kejadian perampokan terjadi pada sekira pukul 04.00 WIB, Sabtu (22/9/2012). Para pelaku langsung melakukan penyekapan dengan mengikat korban yang berada di dalam rumah. Selain itu, korban mengacak-ngacak isi kamar yang berada di lantai atas.

Perampok itu ambil Blackberry, Samsung Galaxy dan HP Nokia serta uang sebesar ratusan ribu rupiah yang berada di dalam tas,"ujar salah seorang korban, Nanda menjelaskan.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian Satuan Reskrim Polres Bogor Kota yang menggunakan pakaian preman melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban. Berdasarkan keterangan para korban dan saksi, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pengembangan untuk memburu pelaku perampokan tersebut.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)