Layani Kesehatan Warga, Klinik Pratama Amanda Beroperasi di Tegal Alur Jakbar

Senin, 31 Januari 2022 - 20:52 WIB
loading...
Layani Kesehatan Warga, Klinik Pratama Amanda Beroperasi di Tegal Alur Jakbar
Klinik Pratama Amanda beroperasi di Jalan Menceng Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (31/1/2022). Klinik ini membantu pelayanan kesehatan masyarakat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Klinik Pratama Amanda beroperasi di Jalan Menceng Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (31/1/2022). Klinik ini membantu pelayanan kesehatan masyarakat.

Pemilik Klinik Pratama Amanda dr H Efry Jhonly mengatakan, klinik akan dikelola drg Muthia Rachmawaty, putri Efry Jhonly. Klinik ini beroperasi per 2 Februari 2022. Fasilitas kesehatan di klinik melayani pengobatan umum dan kesehatan gigi. "Namun perlahan akan memperluas pelayanan kesehatan untuk ibu bersalin estetika," ujarnya, Senin (31/1/2022).
Baca juga: Klinik KJP Materna Mulai Layani Persalinan 24 Jam untuk Pasien

Klinik ini juga menjalin kerja sama dengan BPJS dan melayani pengobatan kepada warga tidak mampu. “Bagi warga yang benar-benar tidak mampu, Klinik Pratama Amanda siap memberikan pelayanan kesehatan secara gratis," ungkapnya.

Klinik Pratama Amanda menggunakan alat kesehatan standar Kementerian Kesehatan dan terverifikasi pengecekan oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta. "Untuk obat-obatan, kita gunakan obat generik dan warga tidak perlu ragu berobat ke Klinik Pratama Amanda karena tenaga kesehatan dan alat kesehatannya sangat terjamin," kata Efry.

Dia berjanji akan memberikan pelayanan murah dengan berbagai promo murah setiap kali ada tanggal cantik.
Baca juga: Bantu Pejuang 2 Garis Biru, RSU Andhika dan Morula Luncurkan Klinik Fertilitas Indonesia

Lurah Tegal Alur S Suratman mengucap syukur dibukanya Klinik Pratama Amanda di wilayahnya karena bergerak di bidang sosial. Meskipun sudah ada 10 klinik di wilayah Tegal Alur, namun pihaknya mengakui Klinik Pratama Amanda di samping bergerak di bidang sosial juga dalam perekrutan tenaga kerjanya dari wilayah.

Selain itu, Efry juga meresmikan Jingga Digital Printing yang membuka cabang pertamanya di lokasi yang sama. Jingga Digital Printing dikelola oleh Putra, salah satu anak Efry Jhonly.

Pimpinan Jingga Digital Printing, Putra mengatakan digital printing ini juga beroperasi di kawasan Cipondoh, Tangerang. "Jingga Digital Printing melayani satuan, jadi nggak cuma pesanan dalam jumlah banyak. Harga kita pasti lebih murah karena kita mesin dan gedung milik sendiri," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)