Korban penipuan KLB tak percaya JK tewas

Jum'at, 14 September 2012 - 15:04 WIB
Korban penipuan KLB tak percaya JK tewas
Korban penipuan KLB tak percaya JK tewas
A A A
Sindonews.com - Warga di sekitar kantor Koperasi Langit Biru (KLB) di Bukit Cikasungka, Blok ADF, No 2,3,4,5, Rt 03/05, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, masih belum mempercayai kabar meninggalnya Jaya Komara.

"Baru denger saja meninggal dari TV dan mulut ke mulut, tapi kita belum melihat secara pasti fisik jenazahnya. Makanya saya pribadi dan kebanyakan warga di sini yang juga investor belum mempercayai soal kabar kematian Jaya Komara," kata Agam, pemilik salon dan juga investor KLB, kepada wartawan, di Tangerang, Jumat (14/9/2012).

Lebih lanjut, Agam menduga, kabar meninggalnya Jaya Komara hanya akal-akalan almarhum agar tidak dikejar-kejar lagi oleh investor yang warga yang telah ditipu olehnya.

"Kalau dibilang meninggal putus semua urusannya dengan investor, jangan-jangan ini akal-akalan saja. Kalau memang meninggal perlihatkan dong pada masyarakat jenazahnya," terang Agam.

Hal senada diungkapkan Rais, investor KLB yang berada di lingkungan Kantor KLB. Dia juga mengaku belum mempercayai kabar meninggalnya Jaya Komara.

"Saya tidak akan yakin sebelum lihat foto atau gambar jenazah Jaya Komara, paling enggak saat dia dikafankan," tuturnya.

Tuti, warga lainnya juga mengutarakan ketidakpercayaannya perihal meninggalnya Bos KLB itu. Dia mengaku baru mendengar kabar dari sahabat dan keluarga Jaya Komara saja. Berdasarkan kabar yang dia terima, jenazah Jaya akan dikuburkan di kawasan Kebagusan, Bogor.

"Saya dengar Umi, istri Jaya meminta untuk mengubur suaminya di Kebagusan, berdekatan dengan putra mereka yang sudah meninggal, tapi tidak diperbolehkan dan dibawa ke Garut. Jadi ya tanda tanya juga," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)