Sore Ini, Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jabodetabek

Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:53 WIB
loading...
Sore Ini, Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jabodetabek
BPBD DKI keluarkan peringatan dini cuaca di Jabodetabek bakal hujan petir disertai angin kencang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKIJakarta memberikan informasi peringatandini cuaca di Jabodetabek. Untuk itu warga diminta untuk waspada.

"Berpotensi terjadi hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai kilat/petir dan Angin Kencang. Pukul 13.40 - 16.40 WIB," tulis akun Twitter @BPBDJakarta, Jumat (28/1/2022).



Adapun wilayah AdministrasiDKIJakarta mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Kemudian, wilayah Bodetabek lainnya.

Sementara Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca DKI Jakarta hari ini berawan hingga hujan petir dan angin kencang hingga malam hari.



Kondisi itu diperkirakan akan mengguyur sebagian wilayah Ibu Kota. Wilayah yang akan diguyur hujan ringan adalah Jakarta Barat, Selatan dan Timur.

Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70-100%.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)