Nakhodai Demokrat Jakarta, Mujiyono Janji Jalankan 9 Misi Pemenangan

Kamis, 27 Januari 2022 - 19:42 WIB
loading...
Nakhodai Demokrat Jakarta, Mujiyono Janji Jalankan 9 Misi Pemenangan
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Mujiyono didaulat menakhodai Demokrat Jakarta dan akan menjalankan 9 misi politik untuk merebut kemenangan Pemilu 2024.

Misi pertama untuk mendapatkan simpati masyarakat dalam Pemilu 2024 yakni melakukan pembenahan sumber daya manusia, manajemen dan sarana prasarana partai. Kemudian, menjalankan sistem kaderisasi yang berjenjang dan berbasis meritokrasi serta memenangkan kader-kader terpilih untuk menduduki posisi-posisi strategis di masyarakat.
Baca juga: Riset, Demokrat Parpol Terpopuler di Medsos Diikuti PDIP dan PKS

"Selain itu, Demokrat Jakarta ke depan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk memperjuangkan program prorakyat," ujar Mujiyono dalam keterangan tertulis, Kamis (27/1/2022).

Partai Demokrat DKI Jakarta akan memperluas kegiatan sosial, program pengabdian masyarakat, dan tanggap bencana. Tidak kalah penting, Demokrat DKI siap memenangkan Pemilu 2024, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah sekaligus memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden Ke-8 RI.

"Untuk mencapai itu, seluruh kader baik pengurus, fungsional maupun simpatisan bahu membahu membangun citra positif Partai Demokrat sebagai partai modern yang #BerkoalisiDenganRakyat," katanya.
Baca juga: Isu Pj Kepala Daerah Dijabat TNI-Polri, Demokrat Minta Mendagri Transparan

Dalam Pemilu 2024 mendatang, Mujiyono menargetkan Demokrat Jakarta sedikitnya harus memperoleh 16,38 persen suara di DPR dan 16 persen suara di DPRD DKI. Selain itu, setiap caleg harus saling bersinergi baik antara caleg DPR maupun DPRD termasuk dalam hal penggalangan suara dan pembiayaan.

"Meski bukan hal mudah, tapi kita harus bisa mencapai target itu. Salah satunya melakukan pembinaan dengan membentuk gugus tugas pemenangan tingkat RW, merekrut caleg potensial, dan caleg bersubsidi sesuai hasil penugasan dan survei Dapil, termasuk caleg milenial dan caleg kalangan minoritas," terangnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)