Gelap Mata, Penjual Dimsum Colong Ponsel Siswi SMP di Jatinegara

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:42 WIB
loading...
Gelap Mata, Penjual Dimsum Colong Ponsel Siswi SMP di Jatinegara
Hakim (31) pedagang dimsum menjambret handphone milik siswi SMP yang tengah membeli dagangannya. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Hakim (31) pedagang dimsum menjambret handphone milik siswi SMP yang tengah membeli dagangannya. Aksi penjambretan itu terjadi di Jalan Cipinang Jaya, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur , Rabu (26/1/2022).

Diandra teman korban yang saat kejadian menyaksikan aksi penjambetan itu mengatakan, handphone temannya dicuri saat tengah mengendarai motor. Baca juga: Pelaku Jambret Pejabat KIP Masih Gelap, Polisi Pelajari Rekaman CCTV

"Lagi beli dimsum terus abangnya ngambil handphone yang disimpan di dashboard motor," kata Diandra di Jakarta Timur, Rabu (26/1/2022).



Setelah merampas handphone korban, Hakim memacu sepeda motor yang berisikan dagangannya untuk kabur. Namun usaha pelarian itu gagal karena korban meneriaki Hakim maling. Akibat panik karena diteriaki dan warga yang berada di lokasi kejadian ikut mengejar sepeda motor yang dikendarai Hakim jatuh lalu warga mengamankannya.

Beruntung saat kejadian personel Unit Reskrim Polsek Duren Sawit melintas dan berhasil menyelamatkan Hakim dari amukan massa.

"Saya tadinya sudah mau pulang terus ada anak sekolah bawa handphone saya jadi gelap mata," kata Hakim saat diamankan. Baca juga: Heroik! Mahasiswi di Bali Berani Kejar Jambret, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Kini Hakim pedagang dimsum itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan sudah digelandang ke Mapolsek Jatinegara sesuai lokasi kejadian.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1476 seconds (10.55#12.26)