alexametrics

Koperasi Langit Biru

Jaya Komara digugat Rp100 juta

loading...
Jaya Komara digugat Rp100 juta
Ilustrasi (Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Pimpinan Koperasi Langit Biru (KLB) Jaya Komara digugat Rp100 miliar oleh para investornya pada sidang perdata di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (29/8/2012).

Kuasa hukum para penggugat, Syafrudin mengatakan, kliennya meminta Jaya Komara mengembalikan modal yang diberikan kepada KLB sebesar Rp60 miliar ditambah keuntungannya Rp 40 miliar. "Jadi total Rp100 juta yang harus dikembalikan," katanya saat ditemui usai persidangan.

Dalam persidangan tersebut, Jaya Komara tidak hadir, dan diwakili oleh kuasa hukumnya sebagai tergugat. Sidang juga dihadiri puluhan investor yang mengajukan gugatan perdata itu.



Ketua Majelis Hakim Gerchat Pasaribu menunda persidangan, karena surat gugatan yang diajukan penggugat tidak lengkap. "Tidak ada alamat yang lengkap rumah tergugat. Kami butuh data yang lengkap untuk memastikan tergugat ini benar pemilik KLB," ujarnya.

Hakim pun memberikan kesempatan kepada kuasa hukum penggugat untuk melengkapi surat gugatan dalam waktu satu minggu. "Kami berikan kesempatan 1 minggu, sidang ditunda hingga Rabu, 5 September 2012 mendatang," tandasnya.
(lil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak