Pemain Bola Rusak Rumah Warga di Muara Angke, Ini Penjelasan Polisi

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:33 WIB
loading...
Pemain Bola Rusak Rumah Warga di Muara Angke, Ini Penjelasan Polisi
Video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan sejumlah pemain sepak bola melakukan perusakan terhadap rumah warga viral di media sosial.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakut.info
A A A
JAKARTA - Video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan sejumlah pemain sepak bola melakukan perusakan terhadap rumah warga viral di media sosial. Aksi itu terjadi di lapangan sepak bola Muara Angke, Jakarta Utara pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 20.00 WIB.

Dalam video tersebut sejumlah pemain bola terlihat memanjat pagar dan kemudian melakukan perusakan bangunan. Para pemain melemparkan benda-benda ke arah atap bangunan warga.

Setidaknya ada satu orang terluka dalam peristiwa tersebut. Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko mengatakan, bangunan yang dirusak para pemain tersebut adalah satu toilet umum.

"Tiba-tiba warga yang sedang bermain sepakbola datang membongkar atap toilet umum dan melemparkan asbes ke arah Fahrudin yang kemudian ditangkis menggunakan tangan kanan hingga luka," kata Seto Handoko, Rabu (26/1/2022). Baca: Instalasi Listrik Overload, Rumah Warga di Tambora Dilahap Si Jago Merah

Menurut Seto, korban merupakan warga yang bertugas berjaga di toilet umum tersebut. "Korban dikeroyok oleh warga yang sedang bermain bola hingga mengalami luka pada pergelangan tangan sebelah kanan dan mengalami gigi patah dua buah pada rahang atas," ujarnya.

Seto menuturkan, kedua belah pihak yang terlibat keributan akan dimediasi."Sampai saat ini belum ada tersangka. Siang ini mau kita pertemukan yang berselisih untuk dimediasi dan didamaikan," ucapnya.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2439 seconds (11.210#12.26)