Ayah pembunuh anak akan diperiksa kejiwaannya

Minggu, 26 Agustus 2012 - 19:22 WIB
Ayah pembunuh anak akan diperiksa kejiwaannya
Ayah pembunuh anak akan diperiksa kejiwaannya
A A A
Sindonews.com - Terkait pembunuhan keji yang dilakukan Ivan Reza Pahlevi (32) terhadap putri bungsunya Kaysa Ivanna Salsabila (4) pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan kepada pelaku termasuk juga untuk mengetahui kejiwaannya.

Kapolsek Ciracas Kompol Senen mengatakan mengenai kemungkinan pelaku mengidap gangguan kejiwaan, pihaknya akan melihat perkembangan dari pemeriksaan psikologi nanti. Jika memang dibutuhkan maka pihaknya akan memanggil seorang psikiater untuk memeriksakan kejiwaan pelaku.

"Kalau memang diperlukan maka psikiater akan kami hadirkan. Untuk sementara pelaku kami anggap tidak ada masalah kejiwaan," ungkap Senen menjelaskan, Minggu (26/8/2012).

Terkait apakah pelaku menjalani ritual atau menganut aliran tertentu Kapolsek mengatakan memang menurut keterangan beberapa saksi ada yang mengarah ke hal tersebut, namun masih sekadar dugaan.

"Kata saudara-saudaranya kan begitu, katanya kemarin ketika bulan puasa saja dia mengaku puasa, namun tetap merokok dan minum kopi," tandasnya.

Namun Senen enggan menduga-duga dan belum bisa menjelaskan, apakah ritual janggal tersebut bisa dikaitkan dengan kasus pembunuhan sadis tersebut. Terkait apakah pelaku mengalami depresi setelah mengetahui mantan istrinya ingin menikah lagi seperti yang marak diperbincangkan belakangan, Senen pun mengaku masih mendalaminya.

"Agak sulit masalah perkawinan pelaku dikaitkan dengan kasus pembunuhan tersebut, meskipun memang bisa saja terjadi," tutupnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)