Pelaku pembunuh anak sering berperilaku aneh

Minggu, 26 Agustus 2012 - 19:19 WIB
Pelaku pembunuh anak sering berperilaku aneh
Pelaku pembunuh anak sering berperilaku aneh
A A A
Sindonews.com - Polisi masih mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan Ivan Reza Pahlevi (32) seorang ayah dua anak yang tega membunuh anak kandungnya Kaysa Ivanna Salsabila (4) di Jalan Raya PKP No 10 RT 08/08 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur sekitar pukul 21.00 WIB.

Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangannya terkait peristiwa pembunuhan tersebut. Termasuk keluarga pelaku yang memang mengetahui secara persis tentang keseharian pelaku selama beberapa waktu belakangan.

Iwan Ridwan (45), sepupu Ivan mengatakan selama beberapa waktu terakhir, perilaku saudaranya tersebut memang agak janggal. Terlebih setelah bercerai dengan sang istri, Ubaidilah, tiga tahun lalu.

"Saya terakhir bertemu dengan pelaku pada saat Idul Fitri kemarin. Ketika itu sekilas sudah tampak keanehan pada dia. Tatapannya kosong, kalau ditanya juga jawabannya tidak jelas, kita juga heran," ungkap Iwan menjelaskan, Minggu (26/8/2012).

Iwan mengaku enggan berspekulasi kenapa sepupunya itu tiba-tiba berubah, bahkan hingga tega membunuh darah dagingnya sendiri dengan cara yang keji.

"Kita sempat dengar mantan istrinya, mau menikah lagi, tapi kita juga kurang tahu apa ada kaitannya atau tidak," papar Iwan.

Ubaidilah sendiri yang mengetahui kejadian tersebut sempat mendatangi Mapolsek Metro Ciracas. Kedatangan perempuan berkulit putih itu sempat di isi dengan tangis histeris, hingga membuatnya tidak sadarkan diri setelah mengetahui putri bungsunya tewas secara mengenaskan ditangan mantan suaminya tersebut.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)