Food Station Tjipinang Jaya Kirim 21,5 Ton Beras FS-Borneofood ke Kalimantan

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:46 WIB
loading...
Food Station Tjipinang Jaya Kirim 21,5 Ton Beras FS-Borneofood ke Kalimantan
PT Food Station Tjipinang Jaya berkeyakinan penuh terhadap Simar Pangan dapat memasarkan dan mendistribusikan produk FS-Borneofood dengan baik. Foto: MPI/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya berkeyakinan penuh terhadap Simar Pangan dapat memasarkan dan mendistribusikan produk FS-Borneofood dengan baik. Sebanyak 21,5 ton produk beras FS-Borneofood dikirim ke Kalimantan.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengatakan, pangan berkualitas beras premiumbermerek FS-Borneofood yang merupakan produk besutan Simar Pangan bersama Food Station.

"Mengingat didukung oleh jaringan Group Usaha dan juga adanya kualitas produk FS-Borneofood yang merupakan produk pangan berkualitas besutan bersama Simar Pangan dan Food Station, di mana produk tersebut tidak perlu diragukan lagi kualitasnya untuk dikonsumsi masyarakat dan rumah tangga di Bumi Kalimantan nantinya," kata Pamrihadi di Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Pelepasan kontainer produk beras premium FS-Borneofood pun disaksikan juga oleh Managing Director PT Simar Pangan Borneo Wahyu Taqwa Dhie. Wahyu mengaku senang dengan pengiriman beras tersebut.



"Syukur alhamdulillah bahwa Simar Pangan dapat memenuhi komitmen nya kepada pelanggannya di pembukaan tahun 2022 ini. Hal tersebut merupakan pertanda baik dan sekaligus pembuktikan Simar Pangan terhadap penguasaan pasar pada wilayah Bumi Kalimantan telah dapat dilakukan dengan baik," kata Wahyu.

Keduanya merasa tertantang dalam mempersiapkan pemenuhan momen Bulan Ramadhan yang hanya tinggal 2 bulan lagi.

Oleh karena itu Pamrihadi dan Wahyu pun telah mengantisipasi timeline produksi dan pengiriman melalui strategi logistik dan alternatif supply chain terdekat dan terbaik.

"Strategi ini telah diperhitungakan secara matang oleh Simar Pangan dan Food Station agar dapat memberikan solusi dalam mengatasi keterbatasan jarak menuju Bumi Kalimantan," kata Wahyu.

Pemilihan Food Station dalam bermitra dan berkolaborasi terhadap Simar Pangan dinilai tepat. Karena dengan penguasaan pasar oleh Simar Pangan di Bumi Kalimantan memiliki nilai strategis dalam mendistribusikan produk pangan berkualitas FS-Borneofood nantinya.

Apalagi konsistensi Food Station terhadap kualitas telah diakui berbagai pihak, salah satunya adalah penganugrahan pada gelaran Top Quality Award 2022 sebagai katagori Top Quality Product and Company di tanggal 21 Januari 2022.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)