Polisi Buru Sejumlah Pemotor di Kasus Pengeroyokan Kakek Halim

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:44 WIB
loading...
Polisi Buru Sejumlah Pemotor di Kasus Pengeroyokan Kakek Halim
Jumpa pers kasus pengeroyokan kakek Halim, di Polres Jakarta Timur, Selasa (25/1/2022). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Polisi masih terus melakukan pengejaran pada tersangka lain dalam kasus pengeroyokan kakek Wiyanto Halim (89) hingga tewas di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Dari rekaman CCTV, penyidik berkeyakinan tersangka lebih dari lima orang.



"Kami akan terus mengembangkan terkait pelaku lain. Karena berdasarkan CCTV pada saat pengeroyokan terhadap korban ini dimungkinkan lebih dari lima orang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Jakarta Timur, Selasa (25/1/2022).

Saat ini penyidik tengah melakukan pendataan dan pengejaran terhadap semua kendaraan roda dua yang mengikuti mobil korban. Polisi bahkan mengklaim telah memiliki identitas kendaraan yang melakukan pengejaran hingga berakhir pengeroyokan.

Polisi Buru Sejumlah Pemotor di Kasus Pengeroyokan Kakek Halim


"Tim kita sedang mencari terhadap pelaku lain yang membuntuti atau mengejar mobil korban hingga berakhir di TKP dengan pemukulan tersebut," pungkasnya.

Baca juga: Keluarga Kakek yang Tewas Dikeroyok Ungkap Organ Tubuh Korban Hancur

Kejadian pengeroyokan ini berlangsung pada Minggu 23 Januari 2022 pukul 02.00 WIB. Dimana TKP akhir atau lokasi penyeroyokan berada di Jalan Pulau Kambing, Cakung, Jakarta Timur.

Sejauh ini lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka yang semuanya masih berusia di bawah 25 tahun. Kelima tersangka berinisial TJ (21), JI (23), RYN (23), MA (18), dan MJ (18).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)