alexametrics

Lebaran, Foke harap pelayanan publik semakin baik

loading...
Lebaran, Foke harap pelayanan publik semakin baik
Fauzi Bowo (Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) berharap jajaran Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) Pemerintah provinsi DKI Jakarta menjadikan Idul Fitri sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Mudah-mudahan, apa yang menjadi tugas pokok pemerintah daerah ini bisa kita selesaikan dengan baik. Hari esok harus lebih baik dari hari ini, dan itu adalah maksud tujuan kita semua," kata pria yang akrab disapa Foke itu itu kepada wartawan di Balaikota, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2012).

Foke mengungkapkan, selain berharap pelayanan publik akan terus meningkat, dirinya juga berharap seluruh warga DKI Jakarta semakin sejahtera. "Semoga semua pihak semakin terpanggil, untuk bersama memelihara dan merawat, serta membangun kota tercinta ini," ujarnya.



Selain itu, calon gubernur (cagub) DKI Jakarta itu juga berharap agar DKI Jakarta dijauhkan dari musibah. "Saya berharap agar kita bisa menjaga ukhuwah ketenangan Jakarta ini dengan baik, mudah-mudahan kita bisa memelihara pertumbuhan ekonomi yang sudah baik ini. Kemudian kita juga berharap agar yang miskin juga semakin sejahtera di Jakarta," tandasnya.
(lil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak