Siapa Dalang di Balik Pengeroyokan Maut Kakek Halim?

Selasa, 25 Januari 2022 - 06:48 WIB
loading...
Siapa Dalang di Balik Pengeroyokan Maut Kakek Halim?
Keluarga sangat meyakini ada dalang di balik penganiayaan kakek Halim. Sebab kejadian yang terjadi pada Minggu (23/1/2022) dini hari itu bukan hal yang spontan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA -
Keluarga kakek Wiyanto Halim (89), korban pengeroyokan yang tewas di Pulogadung, Jakarta Timur, berharap kasus pembunuhan tersebut diusut tuntas. Keluarga curiga ada dalang di balik kejadian tersebut.

Jenazah Halim saat ini disemayamkan di ruang duka 806 Grand Heaven. Rencananya jenazah akan dikremasi Selasa (25/1/2022) ini setelah menjalani serangkaian ibadah.



Kuasa hukum keluarga korban Freddy Y Patty mengatakan, keluarga sangat meyakini ada dalang di balik penganiayaan maut tersebut. Sebab kejadian yang terjadi pada Minggu (23/1/2022) dini hari itu bukan hal yang spontan.

"Buat kami ini bukan sekadar pengeroyokan biasa. Ini pasti ada dalangnya, ada pihak-pihak yang memang menghendaki hal ini terjadi. Iini keyakinan keluarga," kata Freddy di Grand Heaven Pluit didampingi anak korban Bryna dan Virsha.



Awal peristiwa mulai dari dituduhnya Halim sebagai maling mobil. Namun keluarga menduga aksi pengejaran hingga pengeroyokan berujung meninggalnya korban terjadi karena disengaja.

Untuk itu, keluarga berharap kepada pihak kepolisian untuk bisa mengungkap kebenaran di balik dugaan dalang penganiayaan serta motif apa yang melandasinya.

"Kami sangat berharap bahwa para pelaku utama, aktor di balik kejadian ini bisa diusut dan motif apa yang membuat mereka melakukan ini bisa dibuktikan. Jangan ada hal-hal yang tersembunyi," tegas Freddy.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)