Nongkrong di Kafe, Pemuda Bogor Tewas Diserang Orang Tak Dikenal

Senin, 24 Januari 2022 - 10:35 WIB
loading...
Nongkrong di Kafe, Pemuda Bogor Tewas Diserang Orang Tak Dikenal
Seorang pemuda meninggal dunia setelah diserang oleh orang tak dikenal di sebuah kafe di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pemuda tewas setelah diserang oleh orang tak dikenal ( OTK ) di sebuah kafe di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor . Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi.

Informasi terhimpun, peristiwa itu terjadi pada Minggu 23 Januari 2022 dini hari. Awalnya, korban yang diketahui berinisal RM (20) sedang nongkrong bersama teman-temannya di sebuah kafe.

"(Awalnya) lagi pada nongkrong," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (24/1/2022).

Tiba-tiba, datang sekelompok orang tidak dikenal mengendarai mobil dan motor turun dan menyerang korban. Atas kejadian itu, korban meninggal dunia.



"Tiba-tiba (korban) diserang sama satu mobil dan beberapa motor," ungkapnya.

Belum diketahui pasti motif dari penyerangan yang memakan korban jiwa tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan penyelikan lebih lanjut dan kasusnya sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Bogor.

"Polres yang nangani," pungkas Yunli.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)