Viral Konvoi Mobil Mewah Buat Kemacetan, Netizen: Kalau Lelaguan Bikin Tol Sendiri Bos

Senin, 24 Januari 2022 - 07:28 WIB
loading...
Viral Konvoi Mobil Mewah Buat Kemacetan, Netizen: Kalau Lelaguan Bikin Tol Sendiri Bos
Viral konvoi mobil mewah yang ditindak petugas kepolisian karena membuat kemacetan di Jalan Tol Andara (Depok-Antasari) pada Minggu 23 Januari 2022 panen hujatan netizen. Foto: @tmcpoldametro
A A A
TANGERANG - Viral konvoi mobil mewah yang ditindak petugas kepolisian karena membuat kemacetan di Jalan Tol Andara (Depok-Antasari) pada Minggu 23 Januari 2022 panen hujatan netizen.

Viral Konvoi Mobil Mewah Buat Kemacetan, Netizen: Kalau Lelaguan Bikin Tol Sendiri Bos


Sebelumnya, penindakan ini dilakukan oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya dan diketahui melalui unggahan Instagram @tmcpoldametro pada hari yang sama. Dalam unggahan tersebut, tampak kemacetan itu terjadi di KM 2+400 pada pukul 10.35 WIB.

Diunggahan tersebut tampak pula foto-foto kemacetan yang terjadi diduga karena iring-iringan mobil mewah tersebut.Hal ini terjadi lantaran iring-iringan mobil mewah tersebut melakukan dokumentasi hingga menutupi jalanan.



Dari unggahan ini, sebanyak 1.956 netizen turut memberi tanggapannya. Bahkan, tak sedikit netizen berikan hujatan atas aksi tersebut.

“Bikin di laut aja bos, pasangin mesin di belakang kayak top gear,” tulis komentar netizen.

“Kalau mau lelaguan di jalan tol, bangun tol sendiri aja bos. Biar enggak ganggu para pengguna tol lainnya,” tulis netizen lainnya.

“Adalagi dokumentasi di tol, disangka yang lewat dia-dia doang kali ,” tulis netizen.

“Gapapa harusnya ndan, tolong kasih ruang untuk orang-orang norak,” tulis netizen. Baca juga: Bikit Macet, Konvoi Mobil Mewah di Tol Andara Ditindak Polisi
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)