Sempat Foto-foto, Pemuda Tewas di Gedung Kosong Tanjung Priok

Senin, 24 Januari 2022 - 02:38 WIB
loading...
Sempat Foto-foto, Pemuda Tewas di Gedung Kosong Tanjung Priok
Seorang pemuda berinisial FKF (26) ditemukan tewas di halaman sebuah gedung kosong di Jalan Danau Sunter Selatan Blok I RT 13/ RW 16, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (23/1/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda berinisial FKF (26) ditemukan tewas di halaman sebuah gedung kosong di Jalan Danau Sunter Selatan Blok I RT 13/ RW 16, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (23/1/2022). Warga sekitar sempat melihat FKF sedang foto-foto di Lantai 5 gedung kosong tersebut.

Triyono, salah satu warga setempat sempat melihat langsung FKF menyebrang dan naik ke gedung kosong tersebut. Tak lama kemudian dirinya melihat FKF berada di lantai 5 gedung.

"Saya sempat melihat korban sedang foto-foto di lantai 5 gedung tersebut, kemudian setelah saya tidak terlalu memperhatikan tiba-tiba korban sudah meninggal di halaman gedung," ujar Triyono saat dikonfirmasi, Minggu (23/1/2022).





Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengungkapkan pihaknya menerima laporan adanya penemuan mayat yang jatuh dari lantai 5 sebuah gedung kosong. "Setelah mendapat laporan tersebut sekitar jam 17.00 WIB anggota langsung melakukan pengecekan dan penyelidikan di lokasi. Dari pemeriksaan korban berinisial FKF (26) warga Tugu Utara, Koja," ujar Ricky.

Ricky mengatakan berdasarkan keterangan warga di sekitar dan pemeriksaan sementara korban diketahui memasuki gedung kosong tersebut seorang diri. "Kemudian dari pemeriksaan yang dilakukan terdapat luka pada kepala dan saat ini sedang dilakukan proses lebih lanjut. Jenazah dikirim ke RS Polri Kramatjati," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)