Biskita Transpakuan Kembali Beroperasi Mulai Besok, Masih Gratis

Minggu, 23 Januari 2022 - 22:13 WIB
loading...
Biskita Transpakuan Kembali Beroperasi Mulai Besok, Masih Gratis
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengunjungi pool Biskita Transpakuan di Terminal Bubulak, Kota Bogor, Minggu (23/1/2022). Foto/Pemkot Bogor
A A A
BOGOR - Layanan Buy The Service (BTS) Biskita Transpakuan dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) di Kota Bogor akan kembali beroperasi mulai Senin 24 Januari 2022. Operasional Biskita Transpakuan sempat dihentikan sementara sejak 1 Januari 2022 karena dilakukan evaluasi.

"Saya cek lokasi pool Biskita di Bubulak yang beberapa hari ini sudah kita siapkan, kita rapikan untuk menampung Biskita 49 unit semua. Kita koordinasikan semua siap untuk mulai mengaspal kembali besok melayani semua koridor," kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto usai mengunjungi pool Biskita Transpakuan di Terminal Bubulak, Kota Bogor, Minggu (23/1/2022).

Dia menjelaskan semua administrasi, proses e-catalog, dan lainnya oleh Kementerian Perhubungan sudah selesai. Termasuk pramudi dari BisKita juga telah kembali siap melayani masyarakat.

Baca juga: Buka Koridor 6, Biskita Trans Pakuan Layani Rute Parung Banteng-Air Mancur



"Jadi Insya Allah besok pukul 05.00 WIB subuh (BisKita) sudah mulai (beroperasi)," katanya.



Dia pun akan mencoba pergi ke kantor dengan Biskita. Hal itu sebagai bentuk sosialisasi dan suka cita kembali menyambut Biskita Transpakuan kembali beroperasi.

"Insya Allah saya akan ngantor besok dengan Biskita. Sekalian sosialisasi ke warga semua, supaya sampai kepada seluruh pengguna pecinta Biskita bahwa besok sudah mulai mengaspal dan belum dibebankan biaya. Masih gratis sampai dengan jangka waktu yang akan kita umumkan kembali," pungkasnya.
(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3120 seconds (11.210#12.26)