Begini Kronologi Truk Tangki BBM Lindas Penumpang Ojol hingga Tewas di Kedoya

Minggu, 23 Januari 2022 - 11:47 WIB
loading...
Begini Kronologi Truk Tangki BBM Lindas Penumpang Ojol hingga Tewas di Kedoya
Seorang penumpang ojek online wanita berinisial FN tewas usai tersenggol truk tangki bahan bakar minyak di Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang penumpang ojek online (ojol) wanita berinisial FN tewas usai tersenggol truk tangki bahan bakar minyak di Jalan Panjang tepatnya dekat Warung Sunda, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Sabtu 22 Januari 2022 siang.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Hartono menjelaskan, mulanya kendaraan ojol Honda Vario B-4151-BUY yang dikendarai LK berboncengan dengan FN melaju di Jalan Panjang dari arah utara menuju ke selatan. Baca juga: Tersenggol Truk BBM, Wanita Penumpang Ojol Tewas Mengenaskan di Kedoya

Setibanya di dekat Warung Sunda, pengemudi ojol itu kemudian mendahului dari kiri dan bersenggolan dengan bagian samping kiri truk tangki BBM yang dikemudikan RL, yang melaju searah di sebelah kanan.

"Selanjutnya sepeda motor, pengendara, dan penumpangnya jatuh ke kanan dan kepala penumpang membentur roda belakang kiri kendaraan truk tangki," ucap Hartono dikonfirmasi, Minggu (23/1/2022).

Akibatnya, korban penumpang mengalami luka pada bagian Kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP). Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang.



Sementara itu, salah seorang saksi mata Firdaus (27) mengaku saat kecelakaan terjadi ia mendengar suara cukup keras.

"Tadi kan sebelum kejadian saya lagi markir ya, habis itu ada suara korban jatuh ya," kata Firdaus saat ditemui di lokasi, kemarin.

Firdaus menyebut, FN mengalami luka serius di bagian kepala hingga dadanya. Sementara pengemudi ojol hanya mengalami luka ringan.

"Iya mungkin kesenggol sama mobil Pertamina terus jatuh yang pengendaranya," ungkapnya. Baca juga: Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Pengangkut Semen, Korban Terseret 13 Meter
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2452 seconds (10.177#12.26)