Lembaga Survei Poltracking Dinobatkan sebagai Indonesia Best Performing Company

Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:05 WIB
loading...
Lembaga Survei Poltracking Dinobatkan sebagai Indonesia Best Performing Company
Lembaga survei Poltracking Indonesia menerima penghargaan Indonesia Best Performing Company 2022 pada ajang Indonesia Award Magazine. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Lembaga survei Poltracking Indonesia menerima penghargaan Indonesia Best Performing Company 2022 pada ajang Indonesia Award Magazine. Poltracking Indonesia mencatatkan berbagai prestasi melalui berbagai karya-karya riset yang dihasilkan.

Vice Chairman Indonesia Award Magazine Rafanara Paramudya menuturkan, pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi tinggi untuk perusahaan atau lembaga yang mampu menjaga kepercayaan publik. Dia menyebut Poltracking Indonesia sangat pantas menerima penghargaan pada kategori Indonesia Best Performing Company 2022.



“Sebuah apresiasi dan pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu yang terbaik di Tanah Air,” kata Rafanara di Hotel Mercure, Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Rafanara menjelaskan, kriteria penentuan pemenang ditentukan oleh enam kriteria, yakni keseluruhan manajemen, tata kelola perusahaan, hubungan investor, tanggung jawab sosial perusahaan, kredibilitas dedikasi dan loyalitas, serta berpikir strategis. Dari keenam kriteria tersebut, Rafanara menilai Poltracking Indonesia memenuhi semua aspek sehingga mendapat penghargaan pada ajang Indonesia Award Magazine.

Penganugerahan Indonesia Award Magazine juga memberikan penghargaan kepada kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten, anggota legislatif, hingga rektor berprestasi yang dijaring dari seluruh Indonesia. Poltracking Indonesia satu-satunya lembaga survei yang dianugerahi penghargaan pada Indonesia Awar Maagazine.

Rafanara mengucapkan selamat kepada Poltracking Indonesia menjadi Indonesia Best Performing Company 2022. Dia berharap Poltracking Indonesia terus berkontribusi dan menjaga kepercayaan publik melalui berbagai karyanya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Award Magazine. Dia menuturkan, kepercayaan publik menjadi patokan dalam menghasilkan karya-karya riset yang akurat, kredibel, dan kompeten.

“Menjaga kepercayaan publik adalah pegangan kami sejak awal Poltracking berdiri. Penghargaan ini akan terus memotivasi kami agar terus memberikan yang terbaik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian kepada apa yang telah kami lakukan,” tutur Hanta.

Indonesia Best Performing Company 2022 menambah deretan penghargaan yang diterima oleh Poltracking Indonesia di bawah kepemimpinan Hanta Yuda. Sebelumnya, Poltracking Indonesia juga dinobatkan sebagai Best Choice In Business & Company Award 2021, The Most Trusted Survey Institute with Service Excellent of The Year 2019, The Most Trusted Company of The Year 2019, Lembaga Riset Politik Terpercaya & Berkontribusi Besar dalam Pendidikan Politik 2019, Quality Excellence Award for Company 2019.

Kemudian, Anugerah Perusahaan Terdepan dan Inovatif 2019, dan menjadi Lembaga Survei Paling Akurat Prediksi Hasil Pilgub DKI Jakarta 2017 dan hasil Pilpres 2019 Versi Indonesia Watch for Democracy (IWD). Hasil survei Pilpres 2019 Poltracking Indonesia versi Poltracking Indonesia selisih 1% dan hitungan cepatnya hanya 0,45% dibanding hitungan resmi KPU RI.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)