Raka pakai ekstasi karena broken home

Selasa, 07 Agustus 2012 - 15:32 WIB
Raka pakai ekstasi karena broken home
Raka pakai ekstasi karena broken home
A A A
Sindonews.com - Saat sidang di Pengadilan negeri (PN) Tangerang yang menghadirkan terdakwa Raka Widiatama dan teman wanitanya Karina, Selasa (7/8/2012), anak angkat Rano karno ini mengaku kalau menggunakan ekstasi karena Broken Home.

Dalam persidangan yang digelar di PN Tangerang, Raka dan Karina diperiksa secara bergantian. Keduanya duduk bersamaan di depan hakim yang diketuai Dehel K Sandan.

Raka mengakui bahwa KTP palsu dengan foto miliknya atas nama Irwan Imam memang diketahuinya. KTP itu dibuatkan oleh seorang bernama Jimos yang dikenalnya di Malaysia. Raka mengenal Jimos saat berlibur bersama keluarganya diakhir tahun 2011 lalu.

"Jimos yang membuatkan KTP atas nama Irwan melalui fax. Saya pesan ekstasi juga melalui Jimos," Jelas Raka dalam persidangan

Saat ditanya kenapa memesan ekstasi dari Malaysia, Raka mengaku ekstasi Malaysia lebih murah sedangkan di Jakarta harganya lebih tinggi.

Dalam persidangan, Raka juga mengaku sudah menggunakan ekstasi sejak SMA. Ia berkenalan dengan barang haram sejak lama setelah mengetahui dunia malam dan kerap datang ke tempat clubing.

Raka juga menjelaskan bahwa ia setiap hari menggunakan ekstasi karena banyak tekanan masalah keluarga terutama karena dirinya hanya anak angkat dari Rano Karno yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4760 seconds (0.1#10.140)