Sumber Kebakaran di Aeon Mall Sentul City karena Korsleting Listrik

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:49 WIB
loading...
Sumber Kebakaran di Aeon Mall Sentul City karena Korsleting Listrik
Kebakaran yang terjadi di Aeon Mall Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Jumat (21/1/2022) berasal dari ruang panel listrik yang mengalami korsleting.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kebakaran yang terjadi di Aeon Mall Sentul City , Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Jumat (21/1/2022) berasal dari ruang panel listrik yang mengalami korsleting. Kebakaran ini sempat membuat kepanikan pengunjung di mal tersebut.

"Objek terbakar ruang panel listrik di lantai dua Aeon Mall Sentul City. Sumber api korsleting listrik," ungkap Komandan Regu 3 Pemadam Kebakaran Cibinong, Nurul Kolbi dalam keterangnnya, Jumat (21/1/2022).

Nurul mengatakan, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Cibinong dan Citereup dibantu oleh satu unit dari Sentul City telah diterjunkan ke lokasi kejadian. Sekira pukul 16.45 WIB, penananganan selesai dilakukan petugas.

"Sekarang sudah kondusif," ucapnya. Baca: Aeon Mall Sentul City Kebakaran, 1 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebelumnya, kebakaran dilaporkan terjadi di area Aeon Mall Sentul City, Kabupaten Bogor. Kebakaran membuat asap cukup tebal di dalam mal. Pengunjung dan karyawan mal pun juga sempat berhamburan panik ke luar dari gedung. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3065 seconds (11.97#12.26)