ES Nekat Cabuli Muridnya karena Istri Menolak Diajak Berhubungan Badan

Jum'at, 21 Januari 2022 - 16:24 WIB
loading...
ES Nekat Cabuli Muridnya karena Istri Menolak Diajak Berhubungan Badan
Polisi membongkar motif oknum guru ngaji berinisial ES (54), yang tega mencabuli murid-muridnya sendiri di wilayah Desa Situ Daun, Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Polisi membongkar motif oknum guru ngaji berinisial ES (54), yang tega mencabuli murid-muridnya sendiri di wilayah Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Polisi Masih Periksa Oknum Guru Ngaji yang Cabuli Muridnya di Tenjolaya Bogor

Pelaku mengaku nekat mencabuli muridnya karena tidak bisa melampiaskan nafsunya kepada sang istri. Pasalnya, setiap diajak berhubungan badan, istrinya kerap menolak dengan alasan kecapean.

"Motifnya kebetulan karena tidak ada pelampiasan, mau berhubungan sama istrinya, istrinya selalu mengeluh kecapean gitu," ujar Kasatreskrim Polres Bogor AKP Siswo D C Tarigan, Jumat (21/1/2022).

Baca juga: Cabuli Anak-anak Panti Asuhan, Rohaniawan Divonis 14 Tahun Penjara

Adapun modus pelaku melancarkan aksinya dengan berpura-pura mendoakan korbannya agar pintar. "Jadi modusnya karena korbannya adalah murid-murid pengajian, jadi setelah pengajian modusnya itu akan dibacarakan doa supaya menjadi anak pintar," jelasnya.

Sebenarnya, status pelaku ES hanya membantu sang istri sebagai guru ngaji. Sebab lokasi untuk pengajian berada di rumahnya.

"Yang guru ngaji istri tersangka, karena lokasi ngaji di tempat tinggal tersangka. Tersangka hanya ikut membantu (istrinya) mengajar," bebernya.

Baca juga: Biadab! Pria 60 Tahun Perkosa Anak Tiri 10 Kali di Bekasi

Sejauh ini, kata dia, baru terdapat lima orang yang melaporkan aksi pelaku ke polisi. Diharapkan masyarakat lainnya yang juga merasa pernah menjadi korban untuk segera melapor ke Polres Bogor.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (11.252#12.26)