Giring ke Lokasi Formula E, Anies: Kasihan, Waktunya Longgar Betul

Jum'at, 21 Januari 2022 - 14:39 WIB
loading...
Giring ke Lokasi Formula E, Anies: Kasihan, Waktunya Longgar Betul
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/Tangkapan Layar/YouTube Total Politik
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi aksi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang mendatangi lokasi Formula E beberapa waktu lalu. Anies merasa kasihan dengan orang tersebut karena memiliki waktu longgar.

Melansir podcast yang ditayangkan di kanal YouTube Total Politik, Anies ditanya soal seseorang yang datang ke lokasi Formula E dan mengkritik ada kambing berkeliaran. "Mas kalau dibilang ada orang yang datang ke lokasi Formula E bahwa ini masih proses dan masih ilalang, ada kambing berkeliaran di sana dan bilang ini sangat mepet dan mengada-ada kalau akan dibuat lima bulan lagi. Itu imajinasi atau realita?," ujar penanya kepada Anies dikutip kanal YouTube Total Politik, Jumat (21/1/2022).

Anies pun menanggapi terkait waktu Giring yang longgar sehingga bisa ke sana. "Ya, kasihan juga ya waktunya longgar betul," ujar Anies disambut ketawa para penanya. "Kalau kita-kita yang agak sibuk ini enggak cukup untuk keliling-keliling enggak perlu begitu," lanjutnya

Kemudian, Anies pun memilih enggan berkomentar lebih jauh terkait aksi Giring yang mengunjungi lokasi Formula E tersebut. "Saya enggak usah komentar dah yang itu," katanya. Baca: Giring Kritisi Lokasi Formula E, Ini Jawaban Santai Ahmad Sahroni

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha terjebak lumpur saat mengecek lokasi balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (5/1/2022). Mantan vokalis grup band Nidji itu harus dibantu rekannya untuk keluar dari lumpur.

Dalam postingannya di Instagram Giring Ganesha menuliskan deskripsi,“Yang baperan jangan nonton sampai habis: Sidak ke Lokasi Proyek Formula E!!". Giring pun melontarkan kritik ihwal lokasi penyelenggaraan mobil balap listrik tersebut.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2212 seconds (10.55#12.26)