Hanya Setengah Jam, Garong Curi 2 Motor di 2 Tempat Berbeda

Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:07 WIB
loading...
Hanya Setengah Jam, Garong Curi 2 Motor di 2 Tempat Berbeda
Hanya setengah jam, garong ini berhasil mencuri 2 sepeda motor di 2 tempat berbeda. Foto/IG Infobekasi
A A A
BEKASI - Aksi pencurian terjadi kawasan Kota Bekasi pada Kamis (20/01/2022). Dalam setengah jam atau menit aksinya, maling yang terekam CCTV tersebut berhasil mengambil sepeda motor di dua tempat berbeda.

Aksi tersebut sebagaimana unggahan @infobekasi di Instagram yang memperlihat aksi maling yang memakai topi dan berbaju warna abu-abu tersebut. Dalam rekaman, aksi pertama dilakukan pada pukul 11.20 WIB.

Di tempat yakni Perumahan Gria Satria, diduga maling mengawasi keadaan sekitar terlebih dahulu dengan berpura-pura nongkrong di depan rumah warga. Setelah dirasa aman, dirinya kemudian mengambil motor yang terparkir di depan pagar halaman rumah itu.

Sementara, orang dengan ciri-ciri sama juga terlihat di kawasan Taman Alamanda Regency. Dalam rekaman CCTV, dia terlihat mengawasi kendaraan incarannya pada sekira pukul 11.52 WIB.

Setelah selesai mengawasi keadaan, dirinya langsung mengotak-atik bagian kunci motor tersebut. Setelahnya, ia langsung membawa kabur motor-motor incarannya. Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai insiden tersebut.

Atas kejadian tersebut, sejumlah warganet beropini bahwa kota Bekasi dirasa tidak aman.

“Kalo gak pencurian, begal atau tawuran. Kayanya kok gak aman banget ya sekarang di Bekasi,” tulis iny****, dikutip Jumat (21/01/2022).

“Bekasi ga aman banget, yang curanmor, begal,” tulis iqb*****
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)