Diduga Hindari Razia, 3 WNA Asal Afrika Terjebak di Atap Gedung

Jum'at, 21 Januari 2022 - 04:11 WIB
loading...
Diduga Hindari Razia, 3 WNA Asal Afrika Terjebak di Atap Gedung
Petugas Damkar tengah mengevakuasi WNA di lantai 6 sebuah gedung di Jakarta Pusat. Foto: @damkarjakartapusat
A A A
JAKARTA - Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Sudin Damkar ) Jakarta Pusat melakukan evakuasi terhadap tiga orang warga negara asing ( WNA ) yang terjebak di lantai 6 gedung di Jalan Pintu Air V, Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Diketahui, insiden tersebut terjadi pada Kamis 20 Januari 2022.

Berdasarkan unggahan Instagram @damkarjakartapusat, WNA tersebut berasal dari Afrika. Dalam video tersebut terlihat ketiganya tak berdaya dan bingung saat terjebakatapgedung tersebut.

Petugas damkar kemudian menurunkan tangga untuk memfasilitasi mereka naik ke tempat yang lebih aman. Saat evakuasi tersebut ketiganya juga dililitkan tali pengaman. Diduga, ketiganya kabur saat menghindari razia yang berada di salah satu kafe.



"Tiga warga negara asing tersebut diduga menghindari razia saat berada di kafe dengan melompat ke gedung yang berada di sebelahnya sekitar pukul 03.00 WIB," tulis @damkarjakartapusat dalam unggahanya, Jumat (21/1/2022).

Saat ini, ketiga WNA tersebut kemudian diserahkan ke pihak kepolisian untuk permintaan keterangan lebih lanjut.

"Petugas melakukan evakuasi berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian saat ini 3 WNA tersebut ditangani oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)